Begini Cara Mengatur Keuangan Keluarga Agar Anak Bisa Jajan Tapi Tidak Boros

cara mengatur keuangan keluarga

Anak sekarang udah melek teknologi, mereka udah tau kalau sekarang jajan nggak harus pergi ke tempatnya dulu. Cukup pilih lewat smartphone lalu klik dan ada abang GoFood yang anterin deh. Sayangnya anak-anak emang suka nggak tau kalau mereka udah kelebihan budget untuk jajan, akhirnya orang tua bingung deh bagaimana cara mengatur keuangan keluarga yang baik agar anak tetap bisa jajan tapi tidak melebihi budget.

 

Mau melarang anak jajan lewat online juga tidak bisa, karena kebanyakan anak saat ini sudah dibekali dengan smartphone untuk pembelajaran via jarak jauh saat pandemi kemarin. Belum lagi bagi para orang tua yang sibuk bekerja dan tidak sempat mengantarkan anaknya ke sana kemari akhirnya sang anak sering mengandalkan bantuan GoRide dan GoCar untuk pergi kemana-kemana.

 

Kalau udah kaya gitu orang tua memang harus rajin menabung untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Agar anak tidak berlebihan saat berbelanja, memang orang tua membutuhkan layanan dan tips menabung yang bisa memisahkan uang jajan & menabung agar bisa lebih gampang atur keuangannya .

 

Tapi kayaknya selain harus lebih rajin menabung, memang ada baiknya kalau ada layanan yang bisa memberikan kenyamanan dalam menabung itu sendiri. Semua orang pasti berharap mereka bisa memisahkan uang jajan dan menabung secara otomatis agar nggak perlu repot-repot pergi ke beberapa bank untuk menaruh uang secara terpisah.

 

Nah berbekal dari pengalaman itu, Gojek berkolaborasi dengan bank digital Jago dan menghasilkan  metode pembayaran baru yang bisa membuat kamu bayar berbagai layanan tanpa perlu top up dan jadi lebih mudah atur pengeluaran harian dengan GoPay Jago.

 

Kok Bisa GoPay Jago Jadi Andalan Cara Mengatur Keuangan Keluarga?

 

Wah ya jelas aja, karena ada banyak keuntungan pake bank digital Jago ini. Apalagi kolaborasi sama Gojek nih. Ada Kantong Jago yang bisa bantuin misahin uang berdasarkan kategori pengeluaran. Jadi kamu atau orang tua bisa pasang budget tertentu untuk anak. Karena di Kantong Jago ada yang namanya kantong ‘Makan & Minum’ untuk bayar GoFood, kantong ‘Transportasi’ untuk bayar GoCar atau GoRide, dan kantong ‘Tagihan’ untuk bayar GoTagihan. Jadi anak-anak nggak bakal berlebihan saat menggunakan GoCar, GoRide atau GoFood deh.

 

Selain itu, Kantong Jago sudah terhubung dengan layanan Gojek sebagai metode pembayaran. Jadi kamu nggak perlu top up lagi deh. Bebas biaya admin tanpa minimal saldo juga, jadi kamu bebas transfer ke bank manapun tanpa perlu khawatir kena potongan biaya admin. Udah gitu bunga dari bank digital Jago ini tinggi jika dihitung secara harian. Suku buka Jago kompetitif 7% P.A yang dihitung secara harian, kemudian akan ditambahkan ke rekening setiap akhir bulan.

 

Kamu kira itu aja keuntungan pakai GoPay Jago? Tentu saja tidak! Bikin rekening Jago di Gojek cukup 3 menit aja, dan kamu bisa membuatnya kapan aja dan di mana saja. Mudah banget kan? Kamu juga nggak usah khawatir tentang keamanan, karena PT Bank Jago Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

Udah dapet cara mengatur keuangan keluarga yang ampuh pake GoPay Jago nih, sekarang kamu tinggal download aplikasi Gojek dan daftar rekening Jago untuk bisa nikmati kemudahan dan keuntungan menggunakan GoPay Jago. Tunggu apalagi? Yuk daftar sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.